Pages

Subscribe:

Jumat, 21 Januari 2011

Flashdish Unik & Menarik

Image Goes Here

USB flash disk adalah perangkat pendukung pekerjaan kantoran yang lumrah ditemukan saat ini. Tak cuma punya bentuk yang keren atau lucu, flash disk bahkan dibuat dalam bentuk unik yang jarang ditemui. Contohnya adalah 10 USB flash disk berikut ini.

1. USB Shrimp

Perhatian: USB flash disk unik ini bukan untuk dimakan! Sekalipun bentuknya membuat MDers meneguk air liur, tetapi USB Shrimp memang adalah sebuah gadget. MDers bisa membeli USB 2.0 yang berkapasitas 256Mb ini melalui SollidAlliance (asal Jepang) atau Journaldugeek (asal Perancis).

1907_01_USB_flash_disk_unik_Shrimp.jpg

2. Bear Drive

Entah karena benar-benar pecinta (atau sebaliknya, sangat tidak menyukai) Teddy Bear, Posterous mengenalkan USB flash disk unik ini. Meski tanpa ceceran darah, namun Bear Drive tak urung membuat anak-anak kecil menjadi takut melihat penggunaannya. Pasalnya, MDers harus mencopot kepala beruang itu sebelum USB digunakan.

1907_02_USB_flash_disk_unik_Teddy_bear.jpg

3. Takoyaki

Masih ingat masakan Jepang bernama Takoyaki? Ini dia, USB Flash Disk unik yang memancing rasa lapar. Dinamai sama dengan produk aslinya, Takoyaki USB flash disk bakal membuat PC atau laptop Anda lebih berwarna.

1907_03_USB_flash_disk_unik_Takoyaki.jpg

4. Flash Drive with Micro Pump

USB flash disk unik ini akan mengembang sesuai jumlah data yang MDers isikan di dalamnya. Sayangya soal kapasitas penyimpanan cenderung minim, mengikuti namanya "Micro".

1907_04_USB_flash_disk_unik_Micro_Pump.jpg

5. Big Tiki Drive

Nah, kalau MDers masih berminat mengoleksi USB flash disk unik berkaitan dengan masakan Jepang, silahkan mencoba USB berbentuk Big Tiki ini.

1907_05_USB_flash_disk_unik_Big_Tiki.jpg

6. True FlashBag

Lalu bagi MDers yang gemar berbelanja, sudah saatnya mengganti USB MDers dengan USB flash disk unik bernama True Flashbang ini.

1907_06_USB_flash_disk_unik_Tru_Flashbang.jpg

7. Rusted USB Drive

Sedang untuk MDers yang gemar benda-benda klasik, aksesoris berkaitan dengan "hal-hal kuno" mungkin jadi perhatian lebih, dan sangat menarik untuk dikumpulkan. Sepertinya hal ini pula yang mendorong Rusted USBk diciptakan. Dengan bentuk besi berkarat, tak semua orang ingin membeli USB flash disk unik ini, bukan?

1907_07_USB_flash_disk_unik_Rustted.jpg

8. The Thumb Drive

"Acungkan jempol Anda, dan colokkan The Thumb ke socket USB." Ada yang aneh? Mungkin saja, karena USB flash disk unik bernama The Thumbs ini memang sangat mirip ibu jari tangan.

1907_08_USB_flash_disk_unik_The_Thumb.jpg

9. Necklace Drive

Kalung akan MDers kenakan ke mana-mana saat bepergian. Begitu pula dengan USB flash disk unik bernama Necklace Drive ini. Tanpa takut terlupa, flash disk ini akan setia menggantung di leher MDers. Namun jika kalung biasa juga MDers kenakan saat mandi, kalung flas disk ini sebaiknya tidak dikenakan.

1907_9_USB_flash_disk_unik_Necklace_USB.jpg

10. F-1 Car USB Drive

Di mana Grand Prix berlangsung, di situ pula penjual aksesoris merajalela. Tak terkecuali penjual USB flash disk unik ini. Dinamai F-1 Car USB Drive, MDers pasti cukup senang mendapat USB berbentuk mobil F1 ini tentunya. Sesuai kecepatan mobil F1, USB flash disk unik ini dipasangi memori sebesar 8Gb.

1907_10_USB_flash_disk_unik_F1_USB.jpg

0 komentar:

Posting Komentar